Dont be Afraid to try! Dont be afraid to start! If you have fought your best, whatever the result is, the fighting spirit it self has the success value in it. Never Regret it!!

Perasaan yang bagaimana ini?

Yah namanya aja campur aduk, senang sedih, cape lelah, semangat dan sejenisnya menjadi satu… 🙂

Inilah hidup yang harus kita jalani, semua akan terasa berwarna jika kita telah mengalami dan melewati perasaan sperti itu. Bayangkan saja hidup jika hanya bersenang-senang pastilah akan sangat membosankan dan juga sebaliknya.

Ah sebenernya mau nulis apa sih ini, kok cuma kaya gini dan jadi kaya gini…
Ga tau apa jadinya nanti dan apa hubungannya nanti jangan pada protes yah… *PD*

Dan kalian tau guys, kenapa orang itu kecewa klo artikelnya di copas apalagi tanpa dikasih sumber linknya. Sakit bgd rasamya.. Ternyata setelah aku ngebuktiin sendiri, nulis itu ga gampang. Susah nyari kata2nya, susah ngerangkai kata2nya biar pas, susah pula cari sumber yang bisa dipercaya (ini klo udah nyangkut artikel/berita tentang sesuatu) dan masih banyak lainnya.

Nulis itu cape, nulis itu harus punya banyak ide yang nantinya bakal dituangkan kedalam cerita. Jadi nulis itu lumayan menguras pikiran, pikiran itu juga butuh tenaga, tenaga itu berasal dari makanan, dan saat ini saya lapar… 😀 #apasih #apadeh

Jadi intinya, copas boleh aja say, tapi setidaknya menghargai karya ciptaan orang lain. Dan kesalahan itu juga wajar say, jadi kita harus belajar dari kesalahan, kesalahan dari diri kita maupun kesalahan dari orang lain.

Dan belajar itu sebenernya bisa dari mana saja dan kapan saja, dari hal kecil sampai sesuatu yang besar, tapi ingat jangan jadi orang yang suka membesar-besarkan masalah, tapi jangan pula menganggap kecil suatu masalah. Sekecil apapun “masalah” yaa tetep “masalah” makanya paling pas itu sedang-sedang saja.. Tapi jang pula kita selalu jadi orang yang sedang-seang saja. Kita harus punya prinsip, ga boleh egois juga.. bolehberpendapat tapi dengarkan yang lain juga… Jadilah seseorang yang selalu ingin maju dan berkembang.
Terus berusaha, berdo’a hingga akhirnya kita serahkan semuanya kepada Allah SWT, karena dari Allah akan kembali Allah juga.. 🙂

Eh inget Allah, ayo yang pada belum sholat.. Sholatlah sebelum engkau di sholatkan. 🙂

Assallamu’alaikum ^^ (awal ga ada salam, akhir jadi ada salam… ckckckck)

^^

Tinggalkan komentar