Dont be Afraid to try! Dont be afraid to start! If you have fought your best, whatever the result is, the fighting spirit it self has the success value in it. Never Regret it!!

Super Show 4 BUKAN MIMPI LAGI ๐Ÿ™‚
Aku nonton yg day 2.. ๐Ÿ™‚
Awawaw daebak! Siapa yg kmrn beruntung bisa ntn #SS4INA ayo tunjuk bias chingudeul masing2… ๐Ÿ˜€ (aku sembunyiin siwon oppa) ๐Ÿ˜›
Alhamdulillah yah, sesuatu.. dan banyak sesuatu karena kmrn bisa ntn.. Gileee… uwow mereka itu cakepnya gak ketulungan, tadinya aku hampir pingsan tapii setelah dipikir2 “iya klo nanti pingsan ada yg nolongin, klo ga ada gmn? udh gituu gabisa puas2in ntn konsernya” akhirnya ku putuskan untuk tetap menikmati dan memanfaatkan moment itu semaksimal mungkin, kkk~

Jujur saja, aku itu dateng ke MEIS dari jam 10an dengan keadaan batre HP yg tinggal dikit bgd nyawanya… Dan ada yg buat ngecharge disana, sayangnya selalu penuh… ๐Ÿ˜ฆ

okHAE… Perjuangan dimulai saat pengambilan tiket, awalnya sih dateng rame-rame sama temen tapi berhubung temen beli tiketnya sama orang sedangkan aku sama fanbase sendirian ๐Ÿ˜ฆ

Gpp demi oppadeul apa sih yg enggak? *gubrak* Udah kaya orang ilang mondar mandir sendirian.. PD aja lagii.. antri udah panjang bgd, eh alhamdulillah ketemu sama admin fanbase yg aku pesen tiket lagi antri juga. Langsung saja, cekidot….

Me : “Misi mba, mba dari fanbase jogja yaa? Bener kan, mba adminnya?”
Admin : “Iyaa bener, ini yg pesen tiket lewat kita yaa.. ”
Me : “Bener bgd mba, gmn mba saya ikut antri juga ato nanti langsung dibagiin?”
Admin : “Oh, km ga perlu repot antri-antri kaya gini.. Mending jalan-jalan aja dulu deh.. Foto-foto ato kemana gitu…”
Me : “Beneran mba? Nanti takutnya aku udah ga antri, jalan-jalan, foto-foto malah gataune suruh antri lagii… ”
Admin : “Iyaa beneran, biar kita yg antri aja.. nanti dibagiin kok.”

Meskipun aku gak yakin, tapi ga enak juga klo gak percaya, yaudin deh.. Jalan-jalan aja… Dan akhirnya akupun kluar dari antrian…

Hmm, udah kesana kemari tp jalan-jalan sendirian itu gak enak bgd coyyy… ga ada yg motoin.. ah~ segala seuatunya beneran ga enak… ga bisa menikmati hidup lebih hidup.. *halah…

Muter udah, keliling juga udah.. pengin fotoooo… *gigit camdig*
Kyaa.. envy liat yg lain bareng sama temen pada gantian foto juga… Ah sebenernya ini kesempatan yg baik.. Liat sekitar banyak standing karakter oppadeul.. kan lumayan buat pamer sama temen dirumah (niatnya pamer kalii yaa)
Beneran dari pada ga dapet foto satupun akhirnya dengan PD minta bantuan ELF lain minta fotoin bentar, kkkk~
Dengan rasa malu yg besar, tapi gpp deh… *jepret* kyaa~ aku punya 1 koleksi foto bareng wookie (meskipun cuma standing karakternya doank ๐Ÿ˜ฆ ) gomaWOOKIE yg udah mau jepretin ๐Ÿ™‚

Cari papah siwon ga ada.. dapet wookie, sblh ada heechul.. depan ada yesung sebelahnya lagii kyu… ah masa iya minta difotoin lagii (kali ini beneran malu)
Sepertinya udah lama kesana kemari, aku lirik fanbase jogja dan dia udah duduk manis disana. Waktu mau ambil, seperti dugaanku… Ternyata emang bener, suruh antri lagii… ๐Ÿ˜ฆ
Daripada ngeluh ini itu keburu antrian lebih panjang, yaudin deh antri lagiii.. huhuu… Eh pas antri ada yg nyelonong aja dibolehin masuk pula, giliran aku nanya, petugas bilang gini “antri aja mba, sama aja sih sebenernya” huh, sama gmn nenek lu peyang.!!! *esmosi tingkat tinggi*
Kenalan juga sama anak ELF Bandung ada juga yg dari Jogja dan mereka ramah. ๐Ÿ™‚
Ah udah nyampe barisan depan, yee akhirnya ada yg manggil juga.. “ada yg ikut fanbase jogja?” dengan cepatnya aku jawab “yaa.. saya!” *langsung ngacirrrr ke fanbase* Dan alhamdulillah bgd yah, dapet SUperBox D sesuai yg diharapkan. amiin.. ๐Ÿ™‚

Selesai antri tinggal ngapain? sinyal susah, ngubungin temen susahnya minta ampun deh apalagi mau update status, ckckck ga ada sempetnya.
Eh ketemu sama ELF Bandung yg tadi, dia ngajak barengan tapi pas lagi jalan.. sssttt… Allah itu baik, abiz muter-muter sendirian eh ketemu temen-temen aku.. Huwaa, jingkrak-jingkrak tapi sedihnya temenku belum dapet tiket.. ๐Ÿ˜ฆ
Udah ketemu temen nyempetin foto dulu bentar, ambil beberapa gambar *jepret jepret* Dan belum sempet pamitan sama 2 ELF Bandung itu.. Dalam hati thanKYU yah, udah baik sama aku.. ๐Ÿ™‚

Berhubung udah kumpul sama temen, kami mutusin buat cari angin keluar, dan nemu pohon lumayan adem.. pada berbaring deh disitu.. yg cape yg lelah yg ga karuan.. sambil istirahat ngisi energi buat ntar malem pas konser.

Kasian amat, kaya gelandangan begini.. kkk~

Tak terasa udah jam 3an, udah pada rame-rame buat antri masuk MEIS, tapi apa daya, aku mesti nungguin temenku yg belum dapet tiket, sampe nangis dianya merasa dibohongi katanya dapet SuBox eh udah dijanjiin ini itu segala macem tetep aja ga bisa dapet SuBox bisanya dapet SuFest.. ๐Ÿ˜ฆ
Ternyata kesendirianku belum berakhir, berarti aku mesti antri lagi sendiri.. Terusss, Allah masih baik, ada temen twitterku yg sms dan minta bareng, kebetulan dapet SuBox D juga… Aaaaa~ senengnya.. Tapi sedih harus ninggalin temen yg blm dapet tiket.. ๐Ÿ˜ฆ

Udah mo maghrib, venue jg udh padet dg antrian beribu-ribu ELF, eh pas lagi antri ELFs beramai-ramai bersorak ga taune ada yg ngintip dari atas, entah itu donghae oppa atau yesung oppa *ga jelas*

Antrian udah dbuka, smua diperiksa takut ada yg bawa camera dan makanan karena emang ga dibolehin masuk ke lokasi konser (padahal aku bawa camdig dan lolos seleksi, sssttt)

OK udah didalam ruangan, dan chingudeul tahukah kalian.. aku kebagian dipinggir panggung (emang aku milih pinggir panggung, soalnya yg dibagian depan udah banyak orang)

Sebelum HP lowbat aku sempetin foto suasana malem itu, ini masih nungguin konser yg belum mulai ๐Ÿ™‚
Emang sih di jadwal acara jam 7an tapi seperti biasanya selalu mulur jadi jam 8an baru dimulai… Waaawwww smua berteriak histeris.. Ga bisa diungkapkan lagi kaya apa suasananya…

Saat-saat pertama liat mereka itu… AAAAAAAAA bukan main deh cakepnya, jujur saja yg paling cakep itu siwon oppa, tapi teuk oppa jg ga kalah cakepnya, dia itu bener-bener angel bgd deh, yg bikin saya heran yesung itu cakep gilee… pantes aja banyak clouds disana. Ah smuanya emang keren.. LUAR BIASA DAHSYAT.

Waktu itu yg keliatan lagi jerawatan Kyuppa n Shindong oppa. EunHae juga cakep keren.. Wookie imut bgd, apalagi umin oppa yg montox, kkkk~
Puas bgd liat mereka dari depan, meskipun sayang bgd camera ga aku pake soalnya sebelah persis ada security. HPku pun sudah tidak bernyawa setelah sempet-sempetnya aku telpon temen yg ga bisa nonton #SS4INA tapi rasanya seneng udah bisa berbagi.. ๐Ÿ™‚

Sumpah yaa, beruntung bgd tau smua member dari deket, bisa liat langsung, meskipun tangan ga sempet dipegang sama siwon, tapi aku udah dapet kedipannya Marilyn Mingroe *kyaaa wink ^_~ dia ngedipin mata sambil nyincingin roknya aww… sumpah yaa imuttt pake bgd..
Terusss adegan dimana siwon oppa as Superman lagi tiduran dibawah si umin diatasnya lagi pamer sesuatu terus dikibas kibasin, kkk~ ada donghae oppa juga.. ah~ klo diceritain itu ga ada abiznya.. Bakalan melebihi dari konsernya yg sampe 4-5jaman.. hahaaa.. ๐Ÿ˜€

Ini aku ada pic dimana aku dibawah mereka *halah dibawahnya aja bangga, kkk*
Jadi ini maksud aku, kalian bayangin deh sedekat apa aku sama oppadeul… ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ˜€ *pamer*

Ini aku dibawahnya, moment pas haeppa lagi sedih tepatnya lupa pas abiz apa, teruss umin oppa dateng nemenin langsung meluk haeppa. aww… *tersentuh*

Itu pic bukan hasil jepretanku soalnya HPku udah ga berfungsi alias mati total. ThanKYU yg udah upload ni foto, jadi bisa pamer sama temen lagi… #UUP (Ujung Ujungnya Pamer ๐Ÿ˜› )

What the…? adegan ini, mereka berbuat seperti ini di depanku.. Oh no! Siwon oppa plis deh, aku disebelahmu loh masih nganggur dan aku original female, kenapa umin oppa #plak

Masih banyak lagi sebenernya.. chingudeul juga pastinya udah tau ceritanya dari temen-temen lain yg nonton #SS4INA juga kan.. ๐Ÿ™‚

Lebih beruntung lagi, aku nonton day 2.. itu ada sebuah permainan pas akhir acara siapa yg bakal nemenin ELFs dan ditinggalin oppadeul dan mereka main “gunting kertas batu” klo versi Indonesianya gituu.. Eh yg kalah itu grup 1 siwon oppa, grup 2 teuk oppa. Dan yg bener-bener kalah siwon oppa…

Yes biasku kalah, jingkrak-jingkrak ๐Ÿ˜€
Permainannya adalah siwon oppa main air. Bisa chingudeul bayangkan seperti apa siwon oppa main air, buka baju, pamer abs, dan goyang pinggul, kkkk~ soooooo sexyyyyyyy…. :*
Saat itu ingin rasanya naik ke panggung, ikutan main air kita berdua…. “….” disensor #yadong ๐Ÿ˜€

Bikin ngiler dahhhhhh…..

Pokoknya yaa… oh no! oh yes! panas dingin dehahahahah… ๐Ÿ˜€ #yadong again ๐Ÿ˜›

Sepertinya aku udah ceritain panjang lebar kali alas luas tinggi volume… kkk~

Ini aku nemu fancam di youtube suasana pas day 2, kenapa pas day 2 doank, karena emang aku nonton cuma pas day 2-nya.. ๐Ÿ™‚
Tapi mungkin juga udah banyak yg nemu ini, karena aku update udah lumayan lama yaa.. Baru sempet nulis-nulis lagi soalnya.. ๐Ÿ™‚

Yang punya link ini, ijin share yaa.. gomaWOOKIE ๐Ÿ™‚

ah~ sebenernya masih banyak lagiii yg mau aku pamerin, tapi cukup segitu dulu deh, takut pada bosen soalnya… (boro-boro bosen, ada yg baca juga enggak, huhuu)

pai pai.. jangan lupa tinggali jejak bias kalian chingudeul.. ^^

Tinggalkan komentar